Kumpulan Puisi Cinta Romantis

Kumpulan puisi cinta romantis - Puisi cinta romantis adalah ungkapan bagaimana anda mencintai kepada pasangan anda dengan kata-kata , jika anda mengeluarkan puisi romantis dihadapan pacar atau wanita yang di sayang akan membuat wanita melayang ke angkasa hehe
Membuat wanita senang tidak cuman hanya mengajak pergi ke lestoran atau cafe untuk pergi makan, tetapi jika anda mengeluarkan Puisi Romantis akan membuat wanita senang lahir dan batin
Dibawah ini adalah Kumpulan Puisi Cinta Romantis terbaru :


Maafkan diriku yang lalai menjagamu
Sungguh aku menyesal telah kehilangan dirimu
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau selalu membisikan kata-kata yang bisa membuatku bangkit kembali


Entah kapan akan berlalu
Rindu, rindu, rindu
Terlalu dalam aku mencintaimu
Cinta, aku gusar terjerat cintamu

Gemericik hujan menyadarkanku
Aku dan kamu adalah satu
Biarkan semua ini menjadi mimpi
Gusar aku terbuai cinta
Tapi sekarang yang kurasa hanya
Sepi, hampa, kosong tanpa dirimu

Kini Ku hanya bisa menyimpan kenangan manis diantara kita
Kenangan yang tidak akan kulupakan hingga akhir hayatku

Sampai kapanpun dirimu masih tetap dihatiku
Ku kan selalu menepati janji-janji ku kepadamu
Terima kasih untuk segala kenangan itu
Walau hanya sesaat

Samar terdengar nada-nada cinta
Mengalun lembut membelai jiwa
Menyelinap merdu disetiap sudut hatiku
Cinta, aku gusar tak mendengar suaramu

Dan juga maafkan diriku yang benar-benar
Bodoh dan lalai saat menjaga dirimu
You’r Still in My Heart