Informasi seputar unik dan aneh

Friday, November 11, 2011

22 Template Jas Cowok Buat Pass Foto

Danil Maulana

setelah kemarin saya menjelaskan cara Membuat teks Reflektif
sekarang saya akan menjelaskan 22 Template Jas Cowok Buat Pass Foto
Sekarang adalah jamannya Teknologi, anda tidak perlu menggunakan Uang anda lagi untuk Foto menggunakan jas, anda bisa mengambil wajah anda sendiri, dan edit dengan menggunakan 22 Template Jas Cowok ini Menggunakan Photoshop...


Pertama Kita download Dulu Template nya di sini

kedua Cari dulu foto yang Mau dijadikan Percobaan,saya ambil percobaan Foto ini :

Ketiga Pilih template yang Pengen di gunakan Saya pilih Template jas ini :

Ke empat Seleksi Bagian Kepala nya dan tarik ke arah template jas nya :

Ke lima setelah itu edit-edit lah sendiri dan terakhir jadi nya begini :

9 comments:

  1. Link sobat udh trpasang di blog sya...slm prsahabatan y :)

    ReplyDelete
  2. oya maaf nama link sya yg benar p4pm4m bukan p4mp4m..tlg di betulkan y bat :)

    ReplyDelete
  3. Absen dl bat...maaf bat kok blm diganti y ;)

    ReplyDelete
  4. papman :oh ia maaf ia,,,
    sekarang udah saya ganti

    ReplyDelete
  5. Kurang LEngkap Tutor NYa Sob....

    Msih Keliatan Editan nya

    ReplyDelete
  6. kok ada muka saya disana ?????
    aduh jadi maluuuu

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Sesuai Judul Artikel. Jangan Meninggalkan SPAM. Terima Kasih