Harga dan Spesifikasi Mito 999

Harga dan Spesifikasi Mito 999 - Mito 999 merupakan tablet mini terobosan baru dengan harga murah meriah di bandingkan tablet-tablet lainnya seperti galaxy tab, vandroid dan lain sebagainya. Produk terbaru dari mito ini, sebentar lagi akan menjadi primadona anak remaja pada jaman modern saat ini. Mito sering kali mengeluarkan produk produk barunya yang tidak kalah menariknya dengan produk saingannya seperti nexian, cross dan lainnya. Selain harga mito murah spesifikasinya pun sangat luar biasa komplit.
Mito 999
Dengan adanya terobosan baru ini, memberikan nuansa persaingan produk produk local untuk terus bersaing memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tablet mini ini, sekitar 5,3 inc ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus untuk sebuah spesifikasi tablet. Selain memiliki 3 speaker tablet mito 999 ini juga memiliki setelan tv local, dua kamera serta memiliki dual sim gms yang bisa anda gunakan sesuai keperluan anda.


  • Spesifikasi Mito 999
  • Layar tablet mito 5,3 inci
  • Support telephone dan sms
  • Dual SIM GSM
  • TV Tuner
  • Dua kamera
  • Mp3/Mp4, FM Radio
  • Bluetooth

Spesifikasi diatas hanyalah spesifikasi umum dari mito 999, dengan spesifikasi diatas sudah terlihat jelas bahwa mito tidak pernah main-main dengan produk terbarunya. Mito selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya yang lebih mementingakan kualitas daripada kwantitas. Biasanya tablet seukuran ini masih tidak bisa telephone hanya bisa smsan dan untuk maen game saja, tetapi beda dengan mito 999 yang sudah bisa dipakai telephone.

Harga Mito 999 ini hanyalah Rp 800.000 an saja, harga yang sangat murah dengan kualitas dan spesifikasi yang sangat bagus sekali untuk dikonsumsi oleh anak remaja khususnya. Semoga review tentang mito 999, harga mito 999 dan spesifikasi mito 999 ini bisa berguna dan bermanfaat serta dapat menjadi pertimbangan anda sebelum membeli tablet mini produk dari mito ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa anda tanyakan kepada gerai atau toko mito terdekat di kota anda.

Source :  http://www.naylacorp.com/2012/06/harga-mito-999.html

2 Responses to "Harga dan Spesifikasi Mito 999"

  1. dimana bisa beli hp mito 999? kasih alamatnya gan?

    BalasHapus
  2. osnya tu bukan android. advan t2i lebih murah dr mito 999 tp g bz buat sms n tlpon

    BalasHapus