5 Kerugian Jadi Jomblo

5 Kerugian Jadi Jomblo5 Kerugian Jadi Jomblo - Waduuuhhhh Udahhhh beberapa bulan nih ngejomblo rasanya gimana gituh kadang ada senangnya kadang juga ada gak enak,, menurut gw sih berikut Rasanya jadi Jomblo mohon disimak yang baik ya sobat Kamsupay :




1.Tiada Hari Tanpa Bete
 Ini nih yang gue gak suka dari Jomblo, Hari-hari gue dilewati dengan bete,bosan,bingung dan yang pasti males ngapa-ngapain. mu smsan, smsan ma siapa? masa gue kudu ngeSMS cewek orang uhhh males banget dah gue,yang gue takut cewek yang di sms suka lagi ma gue (cekcekcek pede banged)  mending klo belum punya, pacar ininih klo dia udah punya pacar, gue bisa di sangka orang ke 3 ujung-ujungnya pasti ribut dech, uughhh males banget gue cuma gara-gara cewek masa kudu ributt iww Gak banget dech.

0 Response to "5 Kerugian Jadi Jomblo"

Posting Komentar