Wow, Restoran Ini Ada di Atas Awan!

Wow, Restoran Ini Ada di Atas Awan! dari daniel maulana
Wow, Restoran Ini Ada di Atas Awan! - Jepang memang tak pernah kehabisan ide untuk membuat berbagai konsep dan tema yang menarik bagi para wisatawan yang berkunjung, salah satunya adalah sebuah restoran bernama Unkai Terrace. Tak hanya menu nya yang lezat, namun di restoran ini kita juga bisa merasakan sensasi makan berada di atas awan!

Terletak di kawasan Jepang Tomamu Resort, Pulau Hokkaido, Unkai Terrace adalah sebuah teras di atas puncak gunung Tokachi yang menyediakan tempat makan untuk wisatawan sekaligus dek pandang terbuka untuk menikmati pemandangan.

Dikutip dari situs resmi resor Tomamu Hoshimo Resort dari detikTravel, Unkai berarti lautan awan. Di sana tersaji pemandangan yang sangat indah dari atas puncak gunung yang berawan. Unkai Terrace sudah bertahun-tahun selalu membuat wisatawan terkesima untuk datang ke sana. Sumber air panas dari alam dan perbedaan temperatur suhu ketika malam, berubah menjadi selimut awan yang rapi dari atas pegunungan.

Kita dapat menyaksikan matahari terbit, mengabadikan foto dari puncak Gunung Tokachi dari atas Unkai Terrace. Wisatawan juga dapat menikmati secangkir kopi dan semangkuk sup yang dapat menghangatkan tubuh. Selain itu, kita juga dapat menikmati tempat ini selama liburan musim panas sampai akhir September.

sumber

0 Response to "Wow, Restoran Ini Ada di Atas Awan!"

Posting Komentar