Meninggal Dunia Di Hari Jumat Bagus, Hari Sabtu Katanya Ngeri. Kenapa?

Meninggal Dunia Di Hari Jumat Bagus, Hari Sabtu Katanya Ngeri. Kenapa? dari daniel maulana
Meninggal Dunia Di Hari Jumat Bagus, Hari Sabtu Katanya Ngeri. Kenapa? - ak akan ada yang tau kapan seseorang akan meninggal. Biasanya kalau pemeluk agama Islam berharap mereka meninggal dunia di hari Jumat. Pas banget nih, mungkin tadi pas lo solat Jumat, ceramahnya tentang ini.

Lo pasti udah sering denger kalau arti meninggal dunia dihari Jumat justru bagus buat pemeluk agama Islam. Bahkan ada temen gw berharap, kalo boleh milih, dia maunya meninggal dunia dihari Jumat. Kenapa? Karena bebas dari siksa kubur.

meninggal dunia di hari Jumat, arti meninggal dunia di hari Jumat, meninggal dihari sabtu, mitos meninggal dihari sabtu

Trus kenapa kalo meninggal di hari Sabtu justru apes? Kalo yang satu ini lebih ke arah mitos, bukan agama tertentu. Katanya, mitos orang meninggal di hari Sabtu akan ‘ngajak’ orang yang paling dia sayang. Mau bukti? Kejadiannya baru sebulan lalu kok. Bosnya temen gw duda dengan dua anak. Istrinya meninggal tahun lalu. Si bos meninggal hari Sabtu. Temen gw udah nebak aja dalam hati, apa iya anak-anaknya juga ‘nyusul’? Semua karyawan dan keluarganya tau kalo dia tu sayang banget sama kedua anaknya. Tadinya temen gw mikir itu cuma mitos. Dan lo tau dalam waktu beberapa minggu, si sulung meninggal dihari yang sama! Hari Sabtu!! Gila, ini aneh banget. Well, sampe sekarang keluarganya over protective banget sama si bungsu.

Semoga tu almarhum gak ‘ngajak’ si bungsu.

sumber

0 Response to "Meninggal Dunia Di Hari Jumat Bagus, Hari Sabtu Katanya Ngeri. Kenapa?"

Posting Komentar