Gaun dari Tisu Toilet pun Tak Kalah Mewah dari Busana Sutra

Gaun dari Tisu Toilet pun Tak Kalah Mewah dari Busana Sutra dari daniel maulana
Gaun dari Tisu Toilet pun Tak Kalah Mewah dari Busana Sutra - LUPAKAN lapisan sutra mahal atau trim kulit mewah, sekelompok fashionista meluncurkan koleksi gaun yang seluruhnya terbuat dari tisu toilet.
Siswa di Bayonne High School di New Jersey, Amerika Serikat ditugaskan untuk merancang gaun yang dapat dipakai dengan menggunakan bahan anggaran minim sebagai bagian dari kontes desain tahunan.
Seorang siswi bernama Jennifer Castillo menjadi unggulan pertama setelah membuat gaun putih panjang selantai dengan atasan korset strapless dan bawahan rok berkerut, seperti dilansir Daily Mail.
Dia hanya menggunakan bahan yang diberikan oleh sekolah untuk menciptakan karyanya, seperti kertas toilet, selotip, lem, dan benang . Para desainer juga diizinkan menggunakan aplikasi dan aksesoris pada pakaian rancangannya. Castillo memutuskan memadukan ikat pinggang hitam tipis dengan gaun indahnya.
Teman sekelas Castillo, Kester Canada, memenangi tempat kedua. Dia mencelup kertas toilet ke pewarna hitam dan menyeterikanya hingga rata untuk membuat gaun bustier strapless. Canada menampahkan trim payet dikeliman baju untuk menampilkan kesan berkialu.
Di tempat ketiga ada Kimberly Batal. Dia membuat busana pendek warna merah dan hitam bergaya Moulin Rouge, lengkap dengan detail bulu dan bunga.
Semua siswa yang ikut dalam kontes saat ini terdaftar pada kursus marketing fashion. Proyek bernama “Toilet Paper Creation Contest” ini telah berjalan selama enam tahun terakhir.
Proyek ini terinspirasi oleh acara Good Morning America ketika menampilkan seorang wanita yang menikah di toilet umum dalam balutan gaun tisu toilet.

sumber

0 Response to "Gaun dari Tisu Toilet pun Tak Kalah Mewah dari Busana Sutra"

Posting Komentar